Sabtu, 02 April 2016

on Leave a Comment

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC .- Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC anda bisa mendapatkannya di halaman ini dengan cara 4 langkah mudah berikut ini dan kami JAMIN PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ASLI.

4 Langkah Mudah Pemesanan Jelly Gamat QnC

1. Pesan Produk


Hal pertama yang harus anda lakukan untuk memesan Jelly Gamat QnC ialah dengan cara mengirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan.

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Kode Pesan ( QnC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp

Kirimkan Ke
085.323.239.418 atau PIN BB 299352E8


Contoh
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka selanjutnya anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa TOTAL BIAYA yang harus anda bayarkan beserta no.rek bank untuk melakukan tranfer pembayaran.

2.Pembayaran Ditrasferkan


Setelah anda mendapatkan balasan SMS/BBM dari kami maka selanjutnya anda melakukan pembayaran dengan cara ditranferkan melalui no.rek bank yang sudah anda dapatkan tadi via ATM terdekat atau Internet Banking.


Disini kami memberikan kebijakan bagi anda yakni TRANFER PEMBAYARAN BISA SETENGAHNYA DULU dari total biaya yang harus anda kirimkan sebagai tanda jadi sisanya setelah barang diterima.

Namun jika anda tidak ingin repot harus melakuan tranfer pembayaran kembali maka sebaiknya anda melakukan pembayaran seluruhnya.

Lalu bagaimana jika tidak mempunyai rek bank ? 
Anda bisa melakukan tranfer pembayaran melalui tranfer tunai di kantor cabang bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) terdekat.


3. Konformasi Pembayaran


Selanjutnya setelah anda melakukan tranfer pembayaran maka segera lakukan konfirmasi pembayaran yakni dengan cara kirimkan SMS/BBM dengan format :

Ketik : Sudah Bayar # Nama Pengirim # Jumlah Trasfer # Nama Bank


4. Pengiriman Barang


Selanjutnya kami akan melakukan pengiriman barang ke alamat yang anda berikan via paket JNE dan sejenisnya dan kami langsung melakukan konfirmasi kepada anda jika barang sudah kami kirimkan dan estimasi waktu yang diperlukan untuk bisa sampai.



Anda tinggal tunggu di rumah kiriman paket dari kami karena barang akan langsung di kirimkan ke alamat rumat anda.

Jika barang sudah diterima maka konfirmasi kepada kami, dan jika anda baru melakukan pembayaran setengahnya maka lakukan pembayaran pelunasan sesegera mungkin.

Batas maksimal pembayaran ialah 3 hari dan jika lebih dari 3 hari anda tidak melakukan pelunasaan maka dengan berat hati kami akan mengirimkan SP 1 dan tagihan serta kami cantumkan di 100 lebih website kami.

Demikianlah informasi tentang cara pemesanan jelly gamat qnc ini semoga bisa bermanfaat dan bisa anda pahami.

>>> Harga Jelly Gamat QnC <<<

>>> Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC <<


Post By 

Blog Resmi Agen Jelly Gamat QnC Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar